Benda Bersejarah Yang Memiliki Harga Tertinggi

Benda Bersejarah Yang Memiliki Harga Tertinggi

Kreativitas adalah yang terbaik dari apa yang dapat dilakukan manusia. Ini adalah fakta simbolis bahwa pikiran kita diciptakan di atas tubuh kita, berpikir seperti itu mau tidak mau harus menjadi prioritas nomor satu dalam hidup kita sebagai manusia. Ia melahirkan ide-ide baru yang belum pernah ada sebelumnya, ide-ide yang berpotensi memecahkan masalah dan menciptakan perubahan. Dengan menggunakan alat penciptaan ini, banyak orang menjadi sangat kaya dan yang lainnya masuk penjara dan di antaranya banyak yang hidup dalam kekecewaan rata-rata setiap hari. Dan hasil yang adil adalah bahwa dunia selalu memberi penghargaan kepada orang yang berusaha mendapatkan yang terbaik dari pikirannya dan menerapkan buahnya ke dalam tindakan. Berikut ini daftar benda bersejarah yang memiliki harga tertinggi.

Benda Bersejarah Yang Memiliki Harga Tertinggi

Qianlong Vase

Tercatat sebagai salah satu barang antik termahal yang pernah dijual, vas Cina ini terjual seharga $85,9 juta (setelah pajak) di lelang pribadi di London. Vas ini adalah salah satu dari jenis dengan keahlian yang sangat langka. Ini membanggakan segel kekaisaran, menunjukkan bahwa itu kemungkinan dirancang khusus untuk Kaisar Qianlong di akhir abad ke-18. Tidak ada yang tahu bagaimana vas itu dibuat dari Cina ke London. Ketika pertama kali ditemukan, itu diyakini hanya bernilai $1.000, tetapi setelah otentikasi, para arkeolog menyatakan benda bersejarah itu nilainya jutaan.

Gelang Berlian Panther

Ketika Windsor Duchess dan Raja Edward VIII menikah pada tahun 1937, orang-orang tidak senang bahwa seorang duke menikahi seorang janda cerai Amerika. Dia rela menyerahkan mahkota untuk menikahinya, tetapi karena itu tidak perlu, dia ingin memberinya hadiah yang sangat istimewa sebagai tanda kasih sayangnya. Dia memesan gelang unik yang terbuat dari berlian hitam dan putih. Itu dibuat menjadi bentuk jaguar panjang yang terbentang dengan zamrud sebagai matanya. Pada saat komisinya, biaya pembuatannya $7 juta. Hampir 100 tahun kemudian, gelang itu kemungkinan bernilai miliaran.

Sementara toilet kabin merupakan eufemisme untuk toilet, toilet antik sebenarnya judi slot terbaik adalah lemari laci yang indah dan dekoratif. Salah satu yang paling terkenal dan berharga di dunia berasal dari koleksi Earl of Harrington di tahun 1700-an. Dia membelinya dari Chippendale, toko khusus yang pernah membuat lemari, lemari, dan perabotan lain yang hanya bisa dibeli oleh orang kaya dan elit. Harganya hampir $6 juta pada saat pembuatannya sehingga hampir tak ternilai harganya hari ini.