David Paredes Memenangkan Acara Utama WPT 00

David Paredes Memenangkan Acara Utama WPT $3500

David Paredes adalah pemain poker terkenal dari Brookline, Amerika Serikat. Dia memenangkan lebih dari USD 2.541.081,00 dalam karir pokernya hanya dengan turnamen poker. Permainan Uang Tunai tidak dilacak. Permainan langsung poker terakhirnya adalah pada 15-Sep-2019 di mana ia mendapat posisi 48 dalam acara $ 3.300 + 200 No Limit Hold’em – WPT Borgata Poker Open Championship (Event #18) di World Poker Tour – WPT Borgata Poker Open, Kota Atlantik.

David Paredes bermain di lebih dari 55 turnamen publik secara total. Itu menjadikannya pemain poker nomor 367 di Amerika Serikat dan # 673 dalam peringkat uang tunai sepanjang masa. Acara tunai terbesarnya adalah memenangkan lebih dari USD 723.227,00 dalam satu turnamen langsung.

Meskipun ada banyak pemain poker di luar sana dengan latar belakang yang menarik, David Paredes memiliki kisah hidup yang sulit dikalahkan untuk variasi. Mantan aktor cilik ini memiliki tugas sebagai pemain catur, pro video game, dan jagoan keuangan Wall Street, diselingi dengan lulus sbobet88 di bidang Hukum dari Harvard dan NYU sambil menulis fiksi dan bermain poker sepanjang malam untuk mendanai masa-masa sulitnya.

David Paredes Memenangkan Acara Utama WPT 00

Saat ini pro muda kelahiran New York sedang duduk cantik, dengan kemenangan turnamen lebih dari $ 2 juta atas namanya, dengan bayaran $ 723.227 untuk memenangkan Acara Utama WPT $ 3500 beberapa bulan yang lalu terhitung untuk sebagian besar dari ini.

Namun, permulaannya dalam permainan mengikuti jalur yang jauh lebih tidak stabil. Kecintaannya pada catur sebagai junior menanamkan pemikiran strategis yang sekarang dia anggap sangat berguna, tetapi tugasnya sebagai aktor cilik – terutama melakukan sulih suara dan iklan – adalah hal yang tidak biasa.

Catur berubah menjadi kecintaan remaja pada video game, dengan Tetris menjadi game teratasnya, tempat ke-3 dalam kelompok usianya di Kejuaraan Dunia Nintendo menjadi sorotan. Sekolah Menengahnya berubah menjadi gelar Harvard, dan tetap saja poker tidak ada di daftar teratasnya – tetapi ini berubah ketika dia mendaftar di NYU untuk kursus menulis, dan mendapati uang saku tidak cukup untuk hidup.

Sebagai salah satu ‘pemain’ utama di balik terungkapnya skandal UB, Paredes menjadi terkenal di dunia poker virtual; ‘transisi’ sebenarnya ke poker online terjadi setelah salah satu pertemuan kebetulan yang dia lakukan di Foxwoods – dan jaringan orang yang dia kembangkan sangat membantunya.

Tugasnya sendiri di Wall Street sayangnya berbenturan dengan kesengsaraan ekonomi di akhir tahun sembilan puluhan dan dia kembali ke game online berisiko tinggi – tetapi kemudian Black Friday melanda. Seperti yang ditunjukkan oleh hasil terbarunya, dia lebih dari konsisten – tetapi poker bukanlah satu-satunya cintanya. Itu tidak diragukan lagi!